Disdik Sulteng Gelar Lokakarya Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tingkat SMA,SMK,SLB

  • Whatsapp

Sulteng,– Dimana kita baru saja memperingati hari pendidikan nasional yang bermakna pendidikan bangsa yang berlandaskan pada kemerdekaan belajar, yaitu pendidikan bukan hanya sebatas transfer ilmu pengetahuan akan tetapi bagaimana upaya membangun karakter insani yang kreatif.

Hal ini disampaikan sekretaris daerah provinsi Sulawesi tengah Dra.Novalina,MM saat mewakili Gubernur membuka secara resmi lokakarya memperingati hari pendidikan nasional bertempat di hotel swiss bell, pada sabtu. (4/5/24).

Sebanyak 400 lebih peserta yang mengikuti kegiatan tersebut yang terdiri dari kepala sekolah SMA,SMK dan SLB Se-Provinsi Sulawesi Tengah akan bertukar pikiran untuk memecahkan masalah dan mencari solusi untuk memajukan tingkat pendidikan yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah.

Sekprov novalina menuturkan atas pemerintah Sulawesi Tengah berterima kasih dan mengapresiasi lokakarya yang digelar dinas pendidikan provinsi dalam rangka memaknai peringatan hari pendidikan nasional tahun 2024.

“semoga lokakarya ini dapat memberikan potret aktual tentang dinamika pembangunan pendidikan di negeri seribu megalit Provinsi Sulawesi Tengah sekaligus menjadi saluran kita untuk berdialog, bertukar pikiran, berbagi pengalaman dan merumuskan strategi percepatan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sulawesi Tengah.

Berita terkait