Imran Lataha Resmi Buka Musyawarah Cabang ke-7 BPC HIPMI Palu 

  • Whatsapp

Palu,– Wali Kota Palu diwakili Asisten bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, SE.,M.Si resmi membuka pelaksanaan Musyawarah Cabang ke-7 Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palu. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Swiss-Belhotel Kota Palu, pada Minggu, 19 Mei 2024.

Dalam kesempatan kali ini juga dihadiri sejumlah pengusaha muda yang ada di Kota Palu dan perwakilan HIPMI kabupaten lainnya di Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam Sambutannya, Asisten Imran yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan bahwa, hari ini merupakan suatu kebahagiaan tersendiri baginya dapat hadir dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang ke-7 HIPMI Kota Palu.

Asisten mengajak segenap peserta, agar mengikuti dan memanfaatkan Musyawarah Cabang yang dilaksanakan setiap tiga tahun sekali ini dengan sebaik-baiknya. 

Sehingga Musyawarah Cabang ke-7 HIPMI Kota Palu bisa sukses dan dapat menghasilkan keputusan-keputusan strategis yang tentunya sangat berguna bagi para anggota HIPMI, khususnya bagi pengusaha itu sendiri dan pengembangan pembangunan perekonomian Kota Palu kedepan.

Menurut asisten, kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud dari bentuk kehidupan demokrasi yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Kesadaran untuk mewujudkan forum ini sebagai tempat bermusyawarah dan bermufakat mencari figur Ketua HIPMI Kota Palu, serta merumuskan sejumlah ide dan gagasan yang dikemas dalam bentuk program kerja, dan arah kebijakan organisasi kedepan, menjadi sangat penting dan beralasan.

Berita terkait