PDI Perjungan Usung Sri Lalusu Maju di Pilgub Sulteng 2024

  • Whatsapp
Anggota DPRD Sulteng, Sri Indraningsih Lalusu. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

Sulteng,– Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Sulawesi Tengah (Sulteng), mengusulkan Sri Indraningsih Lalusu sebagai Calon Wakil Gubernur di Pilgub Sulteng.

Seperti diketahui, Sri Indraningsih Lalusu menjadi satu-satunya kader yang diusulkan oleh partai banteng moncong putih itu ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Bahwa saya sesuai hasil rapat DPD PDI Perjuangan Sulteng hanya tunggal nama saya diusulkan sebagai kader yang akan tampil menjadi calon Wakil Gubernur Sulteng,” ungkap Sri Lalusu lewat aplikasi WatsApp, Selasa (7/5/2024).

Ia mengemukakan DPD PDI Perjuangan akan segera mengusulkan pencalonannya ke DPP PDI Perjuangan untuk mendapatkan penugasan partai.

“Hasil rapat DPD akan dilaporkan ke DPP PDI Perjuangan, tentunya di Jakarta. Dan setelah itu kita akan menunggu surat penugasan dari DPP. Insya Allah,” katanya.

Sri Lalusu menyatakan sudah siap jika ada penugasan partai dan seperti itulah mekanisme di internal partai besutan Megawati Soekarno Putri.

Berita terkait