Pemkot Palu Buka Kejuaraan Invitasi Renang Kelompok Umur

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu diwakili Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM.,M.Kes membuka secara resmi Kejuaraan Invitasi Renang Kelompok Umur Kota Palu Jilid I Tahun 2024.

Pembukaan tersebut berlangsung di Paluabara Swimming Pool, Kota Palu, pada Selasa, 04 Juni 2024. Kegiatan yang diikuti sejumlah peserta dari kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Tengah dirangkaikan dengan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Asisten Husaema yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pengurus Akuatik Indonesia Kota Palu atas inisiatif dan kerja kerasnya dalam menyelenggarakan kejuaraan ini.

Menurut asisten, kejuaraan ini bukan hanya menjadi ajang untuk berkompetisi bagi para atlet muda, tetapi juga menjadi sarana untuk meningkatkan semangat sportivitas, kerja keras, dan persaudaraan di antara semua.

“Dalam suatu pertandingan, pasti ada yang kalah dan menang. Bagi yang menang, terus tingkatkan prestasi. Bagi yang kalah, jadikan itu pelajaran bagi kita semua,” kata asisten.

Berita terkait