Palu – Morowali, Palu – Tolitoli Wing Air Tambah Armada

  • Whatsapp
Foto: Ilustrasi Wings Air (dok Wings Air)

Palu,- Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangannya pada Sabtu (29/6/2024), mengumumkan peluncuran rute baru yang menghubungkan Palu (PLW) dengan Toli Toli (TLI) dari sekali menjadi dua kali dalam seminggu. 

Langkah ini merupakan bagian dari untuk mendukung mobilitas dan konektivitas di Sulawesi Tengah. Menurut Danang, penerbangan ini akan memberikan alternatif baru bagi masyarakat yang ingin bepergian antara kedua kota tersebut dengan waktu tempuh yang lebih singkat dan nyaman.

“Kami sangat antusias dengan pembukaan rute baru ini karena kami percaya ini akan memberikan kontribusi positif terhadap mobilitas dan perekonomian lokal,” ujarnya.

Bagi para pebisnis, dengan konektivitas yang lebih baik, proses distribusi barang dan jasa antar kota akan semakin efisien. Waktu tempuh yang singkat juga memungkinkan lebih banyak kesempatan untuk melakukan pertemuan bisnis dan kerjasama antar daerah.

Tentu semua itu akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi lokal dan memperkuat jaringan bisnis di Sulawesi Tengah. Selain itu, bisa juga untuk membuka peluang baru dalam bidang pendidikan, kesehatan dan kegiatan sosial lainnya.

“Sedangkan untuk kebutuhan para wisatawan, penerbangan ini membuka peluang besar untuk mengeksplorasi keindahan alam dan budaya Sulawesi Tengah. Toli-toli dan Morowali menawarkan destinasi wisata yang menarik, mulai dari pantai-pantai indah hingga situs budaya yang kaya,” ungkap Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Sabtu (29/6/2024).

Berita terkait