Pemkot Minta KKN STIA Ikut Jaga Kebersihan di Kota Palu 

  • Whatsapp

Palu,– Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, H. Usman, SH.,MH, mewakili Wali Kota Palu menghadiri pembukaan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan XXIV STIA Pembangunan Palu. 

Kegiatan kali ini berlangsung pada Sabtu, 06 Juli 2024 di aula kampus setempat.

KKN kali ini mengangkat tema “Dengan Kuliah Kerja Nyata Angkatan XXIV, Kita Kembangkan Potensi Sumberdaya Manusia Menuju Era Society 5.0.”

Asisten Usman dalam sambutannya, menyampaikan salam hangat dan permohonan maaf Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE yang berhalangan hadir pada acara ini.

Selain itu, asisten juga menyampaikan beberapa harapan Wali Kota Hadianto, yakni mengharapkan seluruh elemen masyarakat termasuk insan pendidikan, untuk bersinergi dalam program pembangunan Kota Palu.

“Kita saksikan hari ini, Kota Palu sedang dalam pembenahan-pembenahan. Baik dari segi infrastruktur dan pembangunan lainnya baik fisik dan non fisik, melalui program-program pembinaan,” kata asisten.

Asisten menyatakan, belum lama ini Kota Palu mendapatkan suatu penghargaan besar yang telah lama diidam-idamkan, yakni berhasil meraih Piala Adipura tahun 2023.

Asisten berharap, penghargaan yang penilaiannya dari segi kebersihan kota tersebut harus terus dipertahankan oleh pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Palu.

Berita terkait