Wali Kota Palu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pusat Pendidikan Al-Qur’an Al-Wahdah

  • Whatsapp

Palu,- Hadianto Rasyid, SE selaku Wali Kota Palu secara langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusat Pendidikan Al-Qur’an Al-Wahdah.

Peletakan berlangsung pada Rabu, 03 Juli 2024 di Jalan Thalua Konchi, Lorong Nelayan, Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu.

Seperti diketahui, kegiatan kali ini diselenggarakan oleh DPW Wahdah Islamiyah Provinsi Sulawesi Tengah, serta dihadiri sejumlah Unsur Forkopimda Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyebut pembangunan Pusat Pendidikan Al-Qur’an Al-Wahdah ini merupakan ladang yang kekal.

Karena Rasulullah SAW telah mengingatkan umatnya bahwa ketika manusia mati, maka putuslah semua perkara kecuali tiga hal.

“Ada tiga perkara yang akan terus berkesinambungan walaupun kita tidak lagi di dunia ini. Salah satu di antara itu yakni Amal Jariyah,” kata wali kota.

Oleh karena itu, lanjut wali kota, harusnya kita iri kepada pemberi wakaf tanah untuk pembangunan pusat pendidikan Al-Qur’an tersebut.

Wali kota menyatakan, Pemerintah Kota Palu sangat positif menyambut kehadiran pusat pendidikan ini dan berkomitmen akan memberikan dukungan seoptimal mungkin.

Berita terkait