Asisten Husaema Hadiri Makan Malam Bersama Danlantamal VI Makassar

  • Whatsapp

Palu,- Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM., M.Kes secara langsung menghadiri acara makan malam bersama Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI Makassar, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M.

Diketahui, acara kali ini berlangsung di Cafe Bukit Doda, sebuah lokasi yang menawarkan pemandangan indah di Kabupaten Sigi, pada Senin malam (19/08/2024).

Kegiatan tersebut menjadi momen penting yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dari berbagai instansi, seperti Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulawesi Tengah, Fahrudin D. Yambas mewakili gubernur.

Kemudian, Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf. Rivan Rembudito Rivai, Danlanal Palu, Kolonel Laut (P) Agus Supriyo, SE., M.Tr Hanla., MM., M.Tr Opsla, serta berbagai tokoh penting lainnya dari jajaran militer dan pemerintahan daerah.

Makan malam ini diadakan dalam suasana yang penuh kehangatan dan persahabatan.

Di samping itu, menjadi ajang diskusi informal yang konstruktif terkait berbagai isu strategis, baik di bidang perekonomian, pembangunan, maupun pertahanan keamanan wilayah Sulawesi Tengah.

Salah satu agenda utama dari kunjungan Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M ke Kota Palu adalah untuk menghadiri Serah Terima Jabatan Danlanal Palu, yang akan dilaksanakan pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Berita terkait