Cristiano Ronaldo Berambisi Cetak Seribu Gol sebelum Pensiun

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo merayakan gol saat Al-Nassr mengalahkan Al-Fayha 4-1 pada laga lanjuta Liga Pro Arab Saudi 2024-2025 (Foto: alnassr.sa/ist)

Jakarta,- Megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo mengungkapkan ambisi besarnya mencetak 1.000 gol sebelum mengakhiri kariernya.

Diketahui, saat ini pemain asal Portugal tersebut hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencapai tonggak 900 gol di level klub dan internasional. Pemain Al Nassr itu sudah tercatat sebagai top skor sepanjang masa.

Dalam obrolan dengan Rio Ferdinand untuk YouTube-nya, Kamis (29/8/2024) Cristiano Ronaldo bicara seputar targetnya sebelum pensiun. CR7 ingin mencetak satu gol untuk sampai ke angka 900 lalu menambah 100 gol lagi demi bisa tembus 1.000.

“Bagi saya, pencapaian terbaik yang bisa saya raih dalam sepak bola adalah mencapai 900 gol. Setelah itu, tantangan saya adalah mencapai 1.000 gol,” kata Ronaldo dilansir dari Youtube pribadinya, Kamis (29/8/2024).

“Semua gol yang saya cetak harus ada videonya. Supaya saya bisa membuktikannya,” ucapnya menambahkan.

Ronaldo ingin terus bermain di level tertinggi meski usianya sudah tidak muda lagi. Ronaldo ingin mencapai target 1.000 gol meski harus bermain hingga usia 41 tahun.

“41? Kami tidak tahu. [Itu] Jika saya tidak mengalami cedera, ini yang terpenting bagi saya, saya menginginkannya,” ujarnya.

Berita terkait