Hadiri Festival LIKE 2, Presiden Jokowi Serahkan SK Hutan Sosial dan TORA

  • Whatsapp
Foto: Jokowi hadiri Festival LIKE 2 (Eva/detikcom)

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Festival LIKE 2 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada Jumat (9/8/2024).

Dalam kesempatan kali ini terlihat dihadiri oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Diketahui, Jokowi langsung menyerahkan 15 SK hutan sosial, TORA, sawit rakyat, serta sertifikat layanan dana lingkungan untuk masyarakat.

Diketahui, Festival LIKE 2 merupakan agenda yang merangkum akumulasi kerja-kerja dan langkah korektif bidang Lingkungan Hidup, Iklim, Kehutanan dan Energi (khususnya energi terbarukan).

Adapun tema yang diambil dalam festival yang digelar pada 8-11 Agustus 2024 dI Jakarta Convention Center Hall A & B, Senayan, Jakarta ini, yaitu ’10 Tahun Kerja untuk Sustainabilitas’.

Acara ini akan diisi oleh berbagai kegiatan di antaranya I LIKE CONCERT, I LIKE WALK (Fun Walk), Talkshow, Exhibition, Coaching Clinic, Sellers Meet Buyer, Demo Inovasi, Competition, dan KLHK Appreciation Night.

Berita terkait