Sekda Kota Palu Buka Kegiatan Pengenalan Nilai-Nilai Kebangsaan 

  • Whatsapp

Palu,– Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM wakili Wali Kota Palu, secara resmi membuka kegiatan Pengenalan Nilai-Nilai Kebangsaan bagi Paskibraka Kota Palu Tahun 2024. 

Kegiatan kali ini berlangsung di Hotel Rama, Senin (19/08/2024).

Kegiatan tersebut merupakan kedua kalinya dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu bersama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI bagi anggota Paskibraka.

“Kota Palu merupakan kota pertama se-Indonesia yang mendapatkan pengenalan nilai-nilai kebangsaan dari Lemhannas RI. Ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan bagi seluruh anak-anak Paskibraka Kota Palu,” kata Sekkot.

Kepada para anggota Paskibraka 2024, Sekkot Irmayanti secara khusus menyampaikan terima kasih karena mereka telah bertugas dengan baik pada pengibaran maupun penurunan bendera Merah Putih di tanggal 17 Agustus 2024 yang lalu. 

Sekkot menyebut para anggota Paskibraka 2024 merupakan putra-putri terbaik yang akan menjadi garda terdepan dalam mengibarkan Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Palu. 

“Ini bukanlah tugas yang mudah, namun saya yakin dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, kalian semua telah mampu melaksanakan tugas ini dengan baik,” kata Sekkot.

Berita terkait