Festival Tangga Banggo ke-5 Resmi Ditutup Sekkot Irmayanti

  • Whatsapp

Palu,- Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM secara resmi menutup Festival Tangga Banggo ke-5, pada Minggu (22/09/2024).

Kegiatan yang telah berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 20 hingga 22 September 2024 ini, dipusatkan di sekitar wilayah Kelurahan Siranindi, Kota Palu.

Sekkot Irmayanti yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan bahwa, festival ini merupakan bukti nyata dari kekompakan dan kebersamaan masyarakat Kelurahan Siranindi dalam melestarikan warisan budaya kita yang kaya.

Olehnya, Sekkot sangat mengapresiasi partisipasi aktif semua pihak, baik panitia, peserta, maupun masyarakat luas, yang telah turut memeriahkan acara ini dengan penuh semangat dan antusiasme.

Festival Tangga Banggo bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga sebuah wadah untuk memperkuat tali silaturahmi di antara masyarakat.

“Dengan berbagai kegiatan seni, budaya, dan pameran kuliner yang dihadirkan, kita tidak hanya menonton tetapi juga merasakan semangat kebudayaan yang hidup di tengah masyarakat kita,” kata Sekkot.

Sekkot menyatakan, ini adalah wujud dari upaya bersama untuk menjaga dan melestarikan nilai-nilai budaya yang telah diwariskan oleh para leluhur.

Berita terkait