Maarten Paes Resmi Perkuat Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi

  • Whatsapp
Maarten Paes saat mengikuti latihan perdana bersama Timnas Indonesia jelang berlaga pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Jeddah, Minggu (1/9/2024) (Foto: PSSI/ist)

Jeddah,- Penjaga gawang naturalisasi, Maarten Paes dipastikan bisa dimainkan dalam pertandingan Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi. Kepastian ini disampaikan langsung lewat keterangan resmi PSSI, Rabu (4/9/2024) sore WIB.

Seperti diketahui, duel antara Timnas Indonesia Vs Arab Saudi dijadwalkan akan berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB.

Paes sebelumnya tak masuk skuad Indonesia pada laga pertama tersebut lantaran namanya belum didaftarkan.

Namun, pada hari ini setelah Match Coordination Meeting (MCM), kiper 26 tahun FC Dallas itu dapat diturunkan. Kehadirannya tentu akan menambah kekuatan Skuad Garuda pada laga tengah pekan nanti.

“Hari ini sudah selesai kegiatan Match Coordination Meeting (MCM) untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia. Pada saat MCM disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut,” kata manajer timnas Indonesia Sumardji dikutip dari keterangan resmi PSSI, Rabu (4/9/2024).

Lebih lanjut, Sumardji mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh penggemar atas doa dan dukungan yang diberikan. Ia juga berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir atas kerja kerasnya sehingga hal ini bisa terwujud.

Berita terkait