Pilkada Sulteng 2024, Cudy Dapat Dukungan Dari Poros Rakyat Sosialisme Anti Kapitalis

  • Whatsapp
Rusdy Mastura/Foto: Supardi/Kailipost.com

Sulteng,- Advokat Rakyat Agussalim SH yang juga Ketua Relawan Tim Hukum dan Advokasi Rusdy Mastura menyatakan bahwa Poros Rakyat adalah non Partisan yang selama ini bekerja di community lokal dan 15 tahun bersama Rusdy Mastura mengawal program non litigasi kasus yang dihadapi masyarakat berkaitan dengan advokasi.

“Sebagai loyalis di luar partai koalisi, kami pastikan untuk memenangkan Cudy di Pilgub Sulteng 2024, agar dapat melajutkan programnya dalam membangun Provinsi Sulawesi Tengah,” jelas Agussalim dalam keterangannya, Selasa 10 September 2024.

Menurut Agus, sosok Rusdy Mastura patut didukung untuk kemabli memimpin Provinsi Sulteng karena memiliki rekam jejak yang pro rakyat.

“Sejak menjadi Walikota Palu dua periode Cudy selalu membela masyarakat bawah yang menjadi korban kapitalis. Ini oerlu digaris bawahi. Jarang ada pemimpin yang konsistem membela rakyat kecil,” tegasnya.

Meski demikian kata Agus, sosok Cudy juga tidak anti kritik. Hal ini dibuktikan beberapa kali Agus sendiri yang memimpin demo ketika ada kebijakan yang merugikan masyarakat.

Berita terkait