Tunjukkan Akhlak Prajurit, Agusto Temui Senior, HB Paliudju

  • Whatsapp

Disebarkan tim IT & media Cudy – SAH

SULTENG – Mayor Jendral (purn) Sulaiman Agusto Hambuako menunjukkan sikap dan akhlak prajuritnya. Setiba di Kota Palu, usai blusukan dengan petahana Rusdy Mastura di Kabupaten Morowali Utara, Poso dan Kabupaten Parigi Moutong, Senin 16 September 2024 ia silaturahim dengan seniornya, Mayjen (Purn) HB Paliudju.

Pertemuan senior dan yunior dilakukan di sebuah lokasi di Palu. Agusto hanya didampingi beberapa orang, tadi pagi. Lantas apa isi silaturahim keduanya?

Tim IT dan media Cudy SAH, memberikan keterangan pers bahwa keduanya saat bertemu hanya saling memberi kabar dan bicara keluarga. ‘’Awalnya saling menanyakan kabar keluarga. Sebagai yunior Pak Agusto banyak mendengar kabar senior bapak HB Paliudju,’’ terang Andono Wibisono dalam rilisnya.

Sebagai prajurit Agusto menunjukkan manner’s (tata krama) prajurit antara senior dan yunior. Mantan Pangdam Tanjungpura (2023) banyak meminta nasehat pada Jendral HB Paliudju baik sebagai senior di TNI juga mantan gubernur dua periode di Sulteng. ‘’Banyak meminta nasehat dengan beliau. Beliau prajurit TNI yang dikenal bijaksana dan menyayangi yunior. Pengalaman pengalaman beliau sangat baik kita jadikan pelajaran,’’ terang suami Helly Lantu itu.

Lanjut Agusto, dirinya juga meminta doa restu dan dukungan moril untuk konstestasi di Pilgub 2024 mendampingi Rusdy Mastura. ‘’Pak Paliudju bangga bahwa Pak Cudy didampingi prajurit TNI karena dengan demikian mutlak dirinya akan ikut mendoakan dan ikhtiar untuk Sulawesi Tengah lebih maju lebih sejahtera,’’ tutup ayah tiga orang anak tersebut.

Berita terkait