Deni Gunawan Resmi Jabat Danrem 132 Tadulako 2024

  • Whatsapp

Palu,- Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos., MM, menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Korem 132/Tadulako pada Rabu (02/10/2024) di Sriti Convention Hall, Palu.

Acara ini menandai pergantian komando dari pejabat lama, Brigjen TNI Dody Tri Winarto, S.I.P., M.Han., kepada pejabat baru, Brigjen TNI Deni Gunawan, SE.

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Wali Kota Irmayanti menyampaikan apresiasi atas dedikasi Brigjen TNI Dody Tri Winarto selama masa jabatannya di Korem 132/Tadulako.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan pengabdian Brigjen TNI Dody selama bertugas di wilayah Palu. Selamat datang kepada Brigjen TNI Deni Gunawan, semoga sinergi antara pemerintah daerah dan TNI semakin kuat dalam menjaga keamanan serta mendukung pembangunan di Kota Palu,” ungkap Plh. Wali Kota.

Acara lepas sambut ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Pejabat Sementara (Pjs.) Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Sulawesi Tengah, Rudy Dewanto, serta perwakilan dari berbagai instansi pemerintah, TNI, dan Polri.

Berita terkait