Pjs Walikota Palu Muchsin Buka Pesta Rakyat Posalia Pandapa Besusu

  • Whatsapp

Palu,- Pjs. Wali Kota Palu, Muchsin Husain Pakaya, SE., M.Si secara resmi membuka Pesta Rakyat yang diselenggarakan oleh masyarakat Besusu, pada Kamis (17/10/2024).

Kegiatan yang berlangsung di eks lokasi RSUD Undata Lama, Jalan Soeharso, ini merupakan edisi kedua dari acara tahunan bertajuk Posalia Pandapa Besusu.

Acara pembukaan ditandai dengan penabuhan gendang oleh Pjs. Wali Kota bersama sejumlah tokoh masyarakat setempat, sebagai simbol dimulainya perayaan tahunan tersebut.

Pesta rakyat ini turut diramaikan oleh partisipasi berbagai elemen masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal.

Dalam sambutannya, Pjs. Wali Kota Muchsin Husain menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Besusu serta panitia penyelenggara yang telah mengundangnya untuk menghadiri acara ini.

“Kita tahu bahwa di Kelurahan Besusu ini begitu banyak masyarakat yang berlatar belakang bukan hanya dari suku Kaili saja, tetapi juga dari berbagai daerah dan agama yang hidup berdampingan. Saya bersyukur melihat bagaimana masyarakat di Besusu bisa hidup rukun dan damai. Sebagai Pjs. Wali Kota, saya sangat bangga dengan kehidupan yang harmonis di wilayah Besusu ini,” ujar Pjs. Wali Kota.

Berita terkait