Plh Wali Kota Palu Mulai Program Penanaman Satu Juta Pohon di Huntap Talise

  • Whatsapp

Palu,- Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos., MM, secara simbolis memulai program Penanaman Satu Juta Pohon yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Sulawesi Tengah pada Rabu (02/10/2024) di kawasan Hunian Tetap (Huntap) Talise, Kota Palu.

Dalam sambutannya, Plh. Wali Kota Palu berharap bahwa pohon-pohon yang ditanam akan tumbuh subur, mencerminkan kesuburan para pengembang (developer) di Kota Palu.

“Apalagi di Kota Palu ini banyak para developer, tentunya ini memberikan dukungan bagi Pemerintah Kota Palu, sehingga kota ini memiliki hunian yang layak huni,” ungkap Plh. Wali Kota.

Plh. Wali Kota menambahkan bahwa Pemerintah Kota Palu berharap agar perumahan yang dibangun oleh para pengembang tidak hanya diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas, tetapi juga dapat diakses oleh masyarakat menengah ke bawah, sehingga seluruh warga kota dapat memiliki hunian yang layak.

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Wali Kota Palu juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota akan mendukung DPD REI, terutama dalam hal perizinan, dengan tetap berpegang pada peraturan yang berlaku.

“Pemerintah Kota Palu terus berupaya memberikan akses layanan perizinan yang lebih mudah kepada seluruh pelaku usaha di Kota Palu,” ujar Plh. Wali Kota.

Berita terkait