Prabowo Wanti-Wanti Parpol, Tidak Ingin Ada ‘Tikus’ APBN di Menterinya

  • Whatsapp
Presiden terpilih Prabowo Subianto mengingatkan parpol tidak menyuruh Menterinya yang ia tunjuk mencari uang dari APBN dan APBD. Hal itu ia sampaikan pada acara 'Forum Legislator PKB' di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (10/10/2024). (Foto:RRI/Saadatuddaraen)

Jakarta,- Presiden terpilih Prabowo Subianto mengingatkan seluru ketua umum partai politik yang bergabung ke pemerintah agar tak menugaskan kader-kadernya menjadi menteri untuk mencari uang dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

“Saya sudah sampaikan kepada semua partai yang mau gabung dalam koalisi saya, terang-terangan saya katakan. Semua ketua umum semua perwakilan jangan menugaskan menteri-menteri yang saudara tunjuk di pemerintahan saya pimpin, jangan diminta cari uang dari APBN, APBD,” ujarnya  dalam acara ‘Forum Legislator PKB’ di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Prabowo juga menegaskan era saat ini merupakan era modern sehingga semua gerak gerik kerja dari para menteri dan pejabat negara dapat diawasi dengan mudah secara transparan ke publik. “Zamannya sekarang, ini zaman digital, ini zaman teknologi, ini zaman pengamatan sangat cepat, jangan coba-coba,” kata Prabowo.

Berita terkait