Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2024/2025

  • Whatsapp
Real Madrid akan meladeni tantangan Borussia Dortmund di Liga Champions. (REUTERS/Stephanie Lecocq)

Jakarta,- Real Madrid bakal menghadapi Borussia Dortmund pada Matchday 3 Liga Champions 2024/2025 di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (23/10/2024) pukul 02.00 WIB.

Laga nanti merupakan ulangan final musim lalu. Pada duel di Wembley, Real Madrid unggul 2-0 untuk merebut gelar ke-15 sepanjang sejarah.

Namun, Los Blancos sedang tertinggal dari Borussia Dortmund pada klasemen saat ini. Kekalahan 0-1 dari OSC Lille membuat mereka defisit tiga poin di belakang sang raksasa Bundesliga.

Hasil minor tersebut menjadi peringatan bagi pasukan Carlo Ancelotti. Mereka tidak boleh menganggap remeh lawan jika mau mendapat jalan mulus dalam usaha mempertahankan takha. Pasalnya, saat ini Real Madrid berada di peringkat 17.

“Kami harus belajar dari kesalahan dan meningkatkan kemampuan, karena kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus dijalani,” kata Ancelotti dikutip situs resmi UEFA.

Di sisi lain, rapor sempurna berkat kemenangan atas Club Brugge dan Glasgow Celtic menambah kepercayaan diri Borussia Dortmund untuk menambah luka Los Blancos. Walau sedang terseret di Bundesliga, anak asuh Nuri Sahin yakin bisa mencuri poin dari kunjungan ke ibu kota Spanyol.

“Jika kami bisa terus bermain seperti melawan Brugge dan Celtic, kami yakin bisa mencapai final lagi di Liga Champions. Tidak ada yang bisa menghalangi kami untuk melakukannya,” tegas striker Borussia Dortmund Karim Adeyemi.

Lihat perkiraan pemain, rekor pertemuan, perbandingan performa, dan dapatkan link live streaming Liga Champions Real Madrid vs Borussia Dortmund di halaman berikut:

Berita terkait