Warga Layana Temukan Mayat

  • Whatsapp
Mayat - Sekitar pukul 18.00 Wita, warga di gegerkan dengan penemuan sosok mayat di RT 18 RW 06 Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore kota Palu. Mayat di temukan di halaman sebuah Vila di Kelurahan tersebut oleh Masnun (18 ) seorang penduduk setempat. FOTO: Ist.

SEKITAR pukul 18.00 Wita, warga di gegerkan dengan penemuan sosok mayat di RT 18 RW 06 Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore kota Palu. Mayat di temukan di halaman sebuah Vila di Kelurahan tersebut oleh Masnun (18 ) seorang penduduk setempat. Saat itu, Masnun yang hendak mencari hewan ternak miliknya yang digembalakan sekitar pukul 18.00 Wita pada Minggu (5/3) petang.

Namun saat melintas di depan Vila, dia mencium adanya bau menyengat. Karena penasaran Masnun lalu mencari sumber dari bau menyengat dan menemukan sosok mayat yang telah membusuk tergeletak tidak jauh dari kandang kambingnya. Melihat sosok mayat  ergeletak, Masnun langsung melaporkan penemuannya kepada ketua RT 18 bernama  Hardimin  dan meneruskan laporan tersebut kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Layana indah.

Muat Lebih

“Saat saya melintas. Saya mencium bau menyengat, ternyata bau itu dari arah mayat,” jelas Masnuan.

Sekitar pukul 23.20 Wita, piket KSPK Polsek Palu Timur menerima informasi penemuan mayat dari Bhabinkamtibmas yang berada di sekitar TKP. mengetahui kejadian itu, piket KSPK bersama penjagaan piket Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Iptu Alexander langsung menuju TKP dan mengamankan TKP.

Setelah melakukan olah TKP, sekitar pukul 01.48  dini hari, Senin (6/3) mayat laki-laki itu langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Palu untuk di otopsi.

Mayat di ketahui bernama Madun (50) yang bekerja sebagai penggembala hewan ternak.

Saat ini, kasus penemuan mayat tersebut masih di tangani oleh Sat Reskrim Polres Palu, dan sedang dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.***

Reporter/Editor: Idam Chaliq/Moh. Ridwan

Pos terkait

banner 580x60