Usai Lebaran, Mal Tatura Re-desain Lebih Fresh

  • Whatsapp
banner 728x90

RENCANANYA, Usai lebaran Idul Fitri akan datang, Mall Tatura Palu (MTP) akan berbenah lebih freshionable atau lebih segar. Renacana Re-desain tersebut didukung sepenuhnya tenant utama Ramayana Dept Store. Ramayana akan memindah super marketnya ke lantai satu dan untuk lainnya akan dipindah ke lantai atas. Tujuannya, agar pengunjung lebih mudah dan nyaman. Redesain diperkirakan menelan anggaran hingga Rp. 5 miliar lebih.

Hal itu diungkapkan langsung Direktur Utama PT Citra Nuansa Elok (CNE) sebagai pengelola MTP, Karman Karim, SH ke Kaili Post (04/04/2017) di kantor CNE. Menurutnya, re-desain akan dilakukan Ramayana Dept Store, setelah diputuskan Owner ritel berjaringan lebih dari 100 gerai di Indonesia ketika mengunjungi MTP dengan rombongannya sebanyak 32 orang. ‘’Kami sudah mengajukan redesain tujuh tahun lalu. Baru kali big boss Ramayana langsung datang dan melihat Mall Tatura. Setelah meninjau dari lantai satu sampai lantai tiga kepada saya beliau langsung jawab oke re-desain. Saya cukup gembira,’’ ujar Karman tak bisa menyembunyikan ekspresi kegembiraannya.

Menurut Karman, ia senang dengan re-desain Ramayana Dept Store otomatis akan membuat pengunjung dan customer serta pelanggan MTP akan lebih dimanjakan. Di sisi lain, suasana baru pasti akan menarik peminat pengunjung lebih besar. Secara umum, hingga tahun 2016, Ramayana Dept Store di MTP lebih baik penjualannya dibandingkan dengan daerah lain. Hal itu diakui tim rombongan yang datang dipimpin owner Ramayana.

Saat ini, Mall satu-satunya kebanggaan warga Palu itu dapat dinilai sehat managemennya, karena tidak lagi memiliki kredit dengan perbankan. Aset MTP saat ini murni milik PT CNE sebagai BUMD Pemkot Palu. ‘’Dari sisi penjualan kita masih di atas mall lain di sini,’’ ujar Karman bangga. ***

reporter/editor: nina / andono wibisono 

Berita terkait