Antisipasi Ramadhan Satpol PP Jaga Pasar Inpres

  • Whatsapp
banner 728x90

SATUAN Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) menurunkan sekitar 125 personelnya untuk menjaga ketertiban di wilayah Pasar Inpres Manonda Palu. Hal tersebut dilakukan sehubungan dengan datangnya Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Hal itu untuk mengantisipasi geliat perekonomian di Pasar Inpres Manonda selama puasa.

Kasat Satpol PP kota Palu. Moh. Arif. Stp, MSi (23/05) di ruang kerjanya mengatakan Satpol PP akan memback up kegiatan tersebut dengan melakukan patroli setiap pagi di kawasan Pasar Inpres Manonda Palu Barat. Dengan Menurunkan 30 personel tiap harinya.

Ditambahkannya, kesatuannya juga akan menempatkan sekitar 30 orang personelnya di tiap-tiap lokasi pasar Ramadhan (lentora) yang berada di dua titik, seperti di daerah Palu Barat yang berlokasi di Mesjid Agung Palu Barat dan pasar ramadhan yang berada di kawasan Walikota Palu.

Untuk Pasar Inpres sendiri, sudah semakin tertata rapi. Baik dari segi pembangunan infrastrukturnya maupun  dari segi ketertibannya. Hal ini berkat upaya pemerintah daerah dalam menata ruang lingkup kenyamanan dan ketertiban didalam Area Pasar Inpres Manonda Palu. Juga patut di apresiasi khususnya bagi warga Kota Palu yang juga  bersinergi  dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing. **

Reporter: Firmansyah

Berita terkait