PKL Gratis Jualan di Mall Tatura

  • Whatsapp
banner 728x90
SELAMA RAMADHAN & IDUL FITRI 

MENYAMBUT Bulan suci Ramadhan 1438 H, Mall Tatura Palu merangkul sejumlah pedagang kaki lima (PKL) untuk dapat memanfaatkan fasilitas dan menjajakan dagangannya di lantai dua mall kebanggaan warga Palu itu.

Upaya kali pertama dilakukan managemen MTP sebagai awal dari berbagai terobosan yang dilakukan dalam menyambut Anniversary ke-11 tahun Mall Tatura Palu, tutur pihak menagemen MTP pada Kaili Post 22 Mei 2017 kemarin.

Kegiatan PKL yang akan ditempatkan di lantai dua tersebut dimulakan di hari pertama di bulan suci ramadhan hingga berakhir pada hari raya Idul Fitri nantinya. Kegiatan tersebut akan dibebaskan dari biaya sewa, sehingga pedagang-pedagang kaki lima tidak perlu mengeluarkan dana untuk sewa tempat.

Di samping itu juga pihak MTP akan membuka bazar Ramadhan yang akan digelar di halaman sekitar MTP pada malam harinya selama puasa. ‘’Semua dikhususkan  bagi pedagang kaki lima,’’ ujar staf MTP kembali. Selain itu, di bulan suci ramadhan nanti pihak Ramayana dept Store juga akan memmberikan diskon mulai 50 sampai 54 % untuk fashion, tambah pihak Ramayana dept Store.

Pihak Ramayana juga mengatakan bahwa Midnight sale atau diskon besar-besaran akan diadakan tiga pekan sebelum perayaan hari raya Idul Fitri. ‘’Selain Midnight sale juga akan digelar pasar kaget setiap sore di luar halaman MTP. Pokoknya hanya di mall Tatura akan ada diskon besar-besaran dan pasar kaget serta aneka makanan dari PKL. Jadi kita harapkan masyarakat dapat memanfaatkan hal itu,’’ tutup staf managemen MTP. **

Reporter/editor: Bebi 

Berita terkait