Ada Diskon Hingga 75% di MTP

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- AYO JANGAN DILEWATKAN SISA DUA HARI LAGI MAL TATURA PALU (MTP) yang beralamat di Jalan Emmy Saelan Palu Selatan merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan pusat perbelanjaan favorit masyarakat kota ini. Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, MTP melalui Ramayana Dept Store menawarkan berbagai diskon jelang hari raya, diskon yang di tawarkan mulai dari 25% sampai 75 %.

Hal ini pernah di ungkapkan Nofri selaku menajemen Ramayana bahwa di penghujung Ramadhan menjelang Idul Fitri, Ramayana akan menawarkan diskon besar-besaran. Ia menambahkan bahwa produk yang di diskon dengan harga tinggi tersebut yaitu Produk Fashion, seperti seperti baju, celana, sepatu, tas dan lain-lain. Pokonya produk Fashion, katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa besarnya diskon yang di tawarkan terhadap produk fashion karena moment yang akan di hadapi, yaitu moment Idul Fitri. Pastinya, kata dia, masyarakat akan mencari dan berburu diskon yang besar Jelang Idul Fitri nanti. Sehingga Ramayana tidak tanggung- tanggung menawarkan diskon yang terbilang besar, katanya.

Ia lalu menambahkan, Berbeda dengan hari-hari biasanya bahwa Mall akan tutup pukul 10 Malam. Namun pada saat jelang Perayaan Idul Fitri pihak Mall akan tutup pada pukul 12. Meskipun demikian, pengunjung masih tetap ada diatas jam 12 malam, tuturnya. **

reporter: bebi masmun

Berita terkait