Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polresta Kerahkan Personil

  • Whatsapp

 

Palu,- UNTUK Memaksimalkan Ops Cipkon dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta menekan angka kejahatan menjelang datangnya Idul Fitri di Kota Palu, Kepolisian Resort Palu (Polresta) akan menurunkan seluruh kekuatannya. Hal tersebut ditegaskan Kapolresta AKBP Pol Christ  R.Pusung kepada media ini disela-sela kunjungannya ke Posko Angkutan Lebaran  di Bandara Mutiara SIS. Aljufri Selasa (20/62017).

Dia juga mengatakan akan menempatkan personilnya di beberapa titik yang ada di kota Palu ini seperti setiap pertigaan, perempatan jalan, pusat perbelanjaan dan keramaian serta beberapa pos-pos pengamanan yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Sasarannya ialah para pelaku tindak kriminal seperti preman, curanmor, pelaku bius, begal dan parker liar yang mematok tarif  melebihi ketentuan yang berlaku.

Saat ditanya tentang antiipasi  isu-isu yang sedang berkembang di masyarakat tentang modus kriminal yang mengatasnamakan jasa gangguan listrik dengan mencatut pihak PLN dan PDAM, Christ mengatakan, ‘’Kami  selalu koordinasikan dengan BABIN dan  Satgas K5 untuk mengingatkan kepada mayarakat tentang itu,” ujarnya. **

Reporter: firmansyah 

Berita terkait