Honda Gelalar Vario Day di MTP

  • Whatsapp

Palu,- HONDA ANUGERAH Perdana yang membawahi semua dealer sepeda motor honda di sulawesi tengah menggelar Vario day di halaman Mall Tatura Palu (MTP) pada senin malam (19/6/201). Kegiatan yang di gelar selama sehari ini menawarkan berbagai promo dan juga diskon untuk pembelian di tempat ini. Kata Heldi selaku kordinator kegiatan Vario Day.

Heldi mengungkapkan bahwa kegiatan yang di gelar di halaman MTP tersebut menampilkan beberapa item kegiatan pengisi acara seperti penampilan music dari beberapa grup band, dan juga ada riding test. Riding test ini, dimaksudkan untuk menguji coba para pengendara untuk menguasai teknik dan skil dalam mengenderai kenderaan. Serta memberikan panduan kepada pengendara sepeda motor untuk tertib dalam berkendara, ujarnya.

Ia, juga menambahkan kegiatan riding test ini biasanya dilakukan oleh pihak kepolisian dalam proses pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM). Sebagai dealer sepeda motor tentunya tidak etis jika tidak memberikan panduan kepada para pengendara. Katanya. Karena bisa jadi pengendara roda dua belum tahu mengenai apa yang harusnya di lakukan dan apa yang tidak, sehingga dengan panduan seperti ini bisa memberikan pemahaman kepada para pengendara.

Kegiatan Vario Day ini diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah indonesia, kebetulan kita adakan di palu, tepat di Mall Tatura Palu. katanya. Disamping pengunjung yang ramai, juga MTP sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota palu. Ini yang menjadi alasan kami kenapa melaksanakan kegiatan ini di MTP, tutup Heldi. **

reporter: bebi masmun

Berita terkait