Demokrat Belum Tentukan Pilihan

  • Whatsapp
banner 728x90
PILKADA 2018; Parmout & Donggala

Palu,- ROTASI Kepemimpinan lima tahunan (Pilkada) 2018, di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) dan Kabupaten Donggala dinamikanya mulai menyeruak.

Sejumlah partai politik sudah memanaskan mesin politiknya. Beberapa Parpol sudah membuka pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan wakil bupati. Tapi, Partai Demokrat hingga kini belum menentukan pilihannya soal siapa yang bakal diusung.

Tahap penjaringan saja, Demokrat belum menetapkan jadwalnya. Sehingga untuk menetukan siapa bakal dijagokan, masih sangat prematur. Demikian dikatakan Selaku Ketua Bidang Informasi dan Teknologi Partai Demokrat Sulteng, Subagio pada Kaili Post kemarin (8/6/2017) di sekretariat partai berlambang mercy itu di Jalan Basuki Rahmat Palu.

Penjaringan, lanjutnya, bila tidak ada aral menghalang, dilaksanakan paling lambat Agustus 2017 mendatang. ‘’Kemungkinan besar kita baru bisa memastikan siapa yang akan diusung bulan Agustus. Apakah dia kader partai atau bukan. Juga untuk siapa yang dijagokan saya rasa juga belum kelihatan. Tapi sudah sempat dengar isu-isu terkait siapa yang maju di Kabupaten Donggala, namun itu juga masih isu, juga pelaksanaanya masih lama,’’ katanya.  Untuk Kabupaten Morowali, Demokrat sudah menetapkan calonnya yaitu kader sendiri, Sarifuddin Hafid selaku Ketua Demokrat Morowali. **

reporter: Bebi

Berita terkait