Mayajaya Pusat Safari Ramadhan di Pamona Selatan

  • Whatsapp



Poso,- PELAKSANAAN Safari Ramadhan Pemkab Poso Tahun 2017 di Kecamatan Pamona selatan dipusatkan di Desa Mayajaya. Dua hari lalu, Rabu 7 Juni 2017, Wakil Bupati Poso, Ir.Samsuri,M.Si beserta segenap rombongan safari ramadhan berbuka puasa bersama di Desa Mayajaya, dilanjutkan dengan shalat Isya, dan shalat tarwih.

Dalam sambutannya, Wabup Samsuri, mengajak segenap umat Islam memperbanyak amaliah ramadhan berupa shalat taraweh, pengajian, serta ibadah-ibadah malam lainnya semata-mata hanya mengharapkan ridha Allah SWT. “Kita harus memanfaatkan bulan suci ini dengan sebaik-baiknya, memperbanyak pahala dengan amalan-amalan ibadah serta perbuatan yang mulia kepada sesama umat manusia. Semoga dengan ibadah puasa kita bisa meningkatkan iman dan raqwa, memperkokoh persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta toleransi keberagaman berbangsa dan bernegara untuk dalam memajukan kabupaten Poso”, urai Samsuri.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati poso Ir. Samsuri, M.Si menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tibgginya kepada masyarakat Desa Mayajaya yang telah menerima kedatangan rombongan tim safari ramadhan poso yang sudah menyiapkan suguhan dan makanan untuk bersama-sama berbuka puasa.

Usai salat Isya berjama’ah, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan cendera mata dari Badan Amil Zakat Daerah Kabupaten Poso, Tim Penggerak PKK kabupaten poso dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Poso oleh Wakil Bupati Pos, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Poso H. Ari Pamungkas, SH.MH dan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Poso, Yudi Iswanto, SE yang diterima langsung oleh Imam Masjid Nurul Islam Desa Mayajaya, Kecamatan Pamona selatan. **

reporter/editor: Darwis waru 

Berita terkait