Gerindra Tunggu Hasil Bansel

  • Whatsapp
banner 728x90
PILKADA DONGGALA 2018

Donggala,- PARTAI GERINDRA di Pilkada 2018 mendatang akan mencalonkan seseorang tergantung dengan elektabilitas dan tingkat popularitasnya. Sandarannya adalah survei terlebih dahulu untuk mengetahui animo masyarakat. Tanpa terkecuali kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Tengah.

Dalam waktu dekat akan dilakukan survei terkait dengan nama-nama calon dan figur kepala daerah yang ada di beberapa kabupaten yang Pilkada 2018 di Sulteng. Survei dilakukan untuk mengetahui sosok pemimpin yang seperti apa yang diinginkan masyarakat serta tanggapan-tanggapan dari masyarakat.

Menurut Ketua Dewan Penasehat Gerindra Sulteng, DR Alimuddin Paada survei yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini yaitu Kabupaten Donggala, Kabupaten Parmout dan Kabupaten Morowali. Dengan hasil survei tersebut dapat menentukan siapa yang akan diusung dalam pencalonan. Namun, hal tersebut tetap lagi melalui seleksi yang dilakukan Badan Seleksi (Bansel) Gerindra, kata Alimudin.

Menkanismenya Bansel melakukan seleksi calon yang akan diusung dengan melihat hasil dari survei dan ketentuan lain yang akan ditetapkan sebelumnya. Untuk saat ini, kata Alimudin belum ada calon yang ditetapkan Gerindra di tiga kabupaten yang akan menggelar Pilkada 2018. ‘’Setelah Idul Fitri semuanya akan dibahas,’’ jawabnya.**

Reporter: Bebi

Berita terkait