Singgih: Warga Diminta Dukung Pembangunan Infrastruktur

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- PEMBANGUNAN Infrastruktur Kota Palu tahun 2017 yang diprogramkan Dinas Pekerjaan Umum (PU) kini mulai dimulakan. Di antaranya pembangunan taman di dua lokasi.  Yaitu taman GOR dan hutan kota. Selain itu  juga pedestrian di sembilan lokasi di antaranya terletak di Jalan Kimaja, Jalan Haji Hayun dan beberapa tempat lainnya di dalam kota.

Selain itu PU kota juga akan membangun Jembatan di Jalan Martadinata Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore dan pembangunan drainase serta box culver yang tersebar di dalam kota.

Tujuan peningkatan pembangunan infrastruktur dalam kota oleh Dinas PU, kata Kepala Dinasnya, Singgih B. Prasetyo sesuai dengan komitmen Pemkot. Ia menghimbau kepada warga kota agar bisa mendukung pembangunan infrastruktur dalam kota. Pasalnya, pembangunan yang tidak didukung masyarakat, dapat selain menghambat, juga bahkan menimbulkan kelambanan.

Singgih, juga mengatakan apabila dalam pengerjaan infrastrukturnya nanti, ada masyarakat yang terkena dampak atau pun lokasi dalam pembangunan agar kiranya bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam hal ini Dinas PU, dan bersama-sama mencari solusi penyelesaian dengan sebaik-baiknya. Pengerjaan infrastruktur ini baru akan dikerjakan beberapa bulan ke depan sesuai dengan jadwal.**

reporter: Bebi

Berita terkait