Jelang Idul Fitri, PGM Tingkatkan Keamanan Parkir

  • Whatsapp



Palu Grand Mal (PGM) yang beralamat di Jalan Diponegoro, Kota Palu merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar kedua mulai mengantisipasi membludaknya volume kendaraan di area parkiran PGM beberapa hari jelang lebaran. Manajemen PGM pada Kaili Post mengatakan bahwa dari beberapa hari sebelumnya, area parkir untuk kendaraan bermotor telah disiapkan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kesiapan yang lain seperti plotingan area parkir telah dilakukan beberapa hari sebelumnya, dan juga untuk mengantisipasi kehilangan kendaraan. Setiap sudut parkir di pasang dengan CCTV, sehingga bisa lebih mudah mengontrol keamanan kendaraan.

Selain bentuk antisipasi dengan menggunakan CCTV, juga tetap ada penjagaan dari tiap penjaga parkir di sekitar area. Serta untuk keamanan, menejemen PGM mengatakan juga bekerjasama dengan Polsek Palu Barat untuk tetap meningkatkan keamanan dalam menjelang hari raya Idul Fitri nantinya. ‘’Mereka akan buat pos penjagaan di area PGM,’’ tutur manajemen yang enggan disebut namanya.

Pihak PGM juga menambahkan bahwa tarif parkir kendaraan apabila sampai pada Idul Fitri nanti masih tetap sama seperti hari biasanya, tidak ada kenaikan tarif parkir. PGM akan melakukan berbagai kegiatan dalam memperketat panjagaan parkir kenderaan serta simulasi untuk mengurai kemacetan pada area parkir masih akan terus dilakukan hingga pada Hari Idul Fitri nanti, tutupnya.**

reporter: Bebi

Berita terkait