Satu Ember & Galon Isi Uang Disita

  • Whatsapp
banner 728x90
SARANG NARKOBA PALU DIGREBEK

 

Palu,- KEPOLISIAN Resort Palu kembali mengukir prestasi. Yaitu mengerebek bandar dan sarang narkoba di Jalan Anoa, Palu Selatan (11/06/2017). Usai penggerebekan polisi masih enggan memberikan keterangan pers. Kemarin, Kapolresta AKBP Christ Pusung di depan wartawan secara resmi mengakui peristiwa itu.

Di aula Polresta, Operasi Cipta kondisi (Cipkon) bersama BNN propinsi Sulteng berhasil membekuk bandar dan sarang narkoba. Penggerebakan dilakukan pada siang hari sejak pukul 12.00 – 15.30 Wita (11/06/2017). Aparat berhasil menangkap lima orang tersangka, dua orang dipulangkan karena tidak terbukti.

Polisi dan BNN menyita satu buah ember dan satu buah galon penuh berisi gulungan uang yg telah diikat, 12 unit kendaraan dua, satu unit roda empat jenis Innova DN 331 AL, satu buah computer.

Sedangkan di Jalan Lekatu berhasil menyita dua paket Sabu-sabu dengan berat bruto 0,55 gram, satu buah plastik klip berisi sabu dengan berat bruto 0,37 gram, satu buah plastik klip berisi sabu-sabu dengan berat bruto 0,18 gram, satu buah bong bekas dari tempat minuman teh pucuk, macis gas, satu buah sumbu dari jarum dan dua buah HP  merk Samsung dan Black Berry.  Untuk kendaraan roda empat, sebuah ember dan galon berisi uang serta  satu unit computer berada di kantor BNN Sulteng.

Kapolres AKBP Chris R. Pusung S.I.K mengatakan bahwa penggerbekan ini  hasil laporan dari masyarakat.  ‘’Kami juga masih menunggu laporan-laporan selanjutnya dan berusaha menindak lanjutinya.’’ Tegasnya. **

Reporter: firmansyah

Berita terkait