Tidar Sulteng Bantu Korban Banjir Tolitoli

  • Whatsapp
banner 728x90

Toli-Toli,- PENGURUS Daerah Sulawesi Tengah Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang merupakan sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Senin (12/6/2017) membagikan pakaian dan bahan pokok serta kebutuhan lainnya untuk korban bencana banjir di Kabupaten Tolitoli. Aksi sosial Tidar itu dipimpin langsung oleh Ketua PD Tidar Sulteng, Firman Lapide didampingi sejumlah pengurus harian seperti Didit Hermawansyah dan Ivan Sunuh.

“Tentu saja bantuan yang kami berikan tidak dapat mencukupi seluruh kebutuhan mereka, tapi paling tidak kita mesti membangun dan menunjukkan kepedulian sosial,” ujar Firman. Menurutnya kepedulian sosial Ini murni panggilan kemanusiaan meski mereka datang dengan bendera organisasi.

Pengusaha muda yang sukses berkiprah di level nasional ini menyebutkan, bantuan yang diberikan oleh Tidar bekerjama dengan Pimpinan Cabang (PC) Tidar Tolitoli dan DPC Partai Gerindra setempat. Batuan itu berupa pakaian, bahan pokok, seperti telur, mie instan dan lainnya serta masker. Warga setempat menyambut baik sumbangan yang diberikan Tidar ini.

Tiadakata dari para korban selain rasa syukur mereka dan menyatakan rasa terima kasih kepada Tidar karena sudah mendapat perhatian di tengah bencana yang menimpa mereka. **

Berita terkait