Kapolres Morowali Berbagi Takjil

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- GUNA Terus menyambung tali silaturahim yang baik, dalam menyambut ramadan ini, Kapolres Morowali AKBP Pol Edward Indharmawan Eka.S.IK.MH bersama dengan jajarannya turun ke jalan raya untuk membagikan takjil. Tujuannya, membangun kemitraan dan bersinerji dengan masyarakat umat Islam yang ada di Morowali dan Morowali Utara yang dilaksanakan di Polsek Lembo desa Beteleme Kecamatan Lembo Kabupaten Morut (12/06/2017).

Edward pada Kaili Post mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan salah satu program Polres Morowali yaitu mendukung dalam kegiatan-kegiatan keagamaan terutama dalam menyambut bulan suci ramadan.

Kapolres berharap pada masyarakat Morowali dan Morowali Utara semoga dalam pembagian takjil ini, masyarakat lebih percaya kepada Polres Morowali bahwa kami sangat mengayomi masyarakat.

‘’Jadi marilah kita saling menghargai antara umat beragama yang berbeda rukun dan damai itu yang utama demi terciptanya NKRI. Untuk itu segala permasalahan yang ada mari kita selesaikan bersama pasti ada solusinya. Ingat Pancasila yaitu sila ketiga Persatuan Indonesia. Walaupun kita berbeda agama dan suku di Morowali dan Morut ini namun kita tetap bersatu,’’ pungkasnya.**

reporter/biro morut: Pariaman tambunan

Berita terkait