Trie Iriany L: Siap Lahir Batin Emban Seprov

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- SELEKSI Penjaringan calon Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah untuk menggantikan posisi Sekprov Deri Djanggola yang akan memasuki usia pensiun Agustus 2017 mendatang, salah satu nominator yaitu Trie Iriani Lamakampali.

Ia salah satu calon dinyatakan lolos untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya oleh Tim seleksi sekretaris daerah Provinsi Sulawesi Tengah beberapa hari lalu. Pejabat eselon dua itu mengatakan perjalanan mengemban jabatan Sekprov itu terlalu jauh. Masih butuh banyak seleksi, juga belum tentu juga akan lolos dalam seleksi.

Namun, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sulteng ini tetap berusaha semampu mungkin untuk bisa lolos dalam tahap seleksi selanjutnya. Namun menurutnya semua patut dikembalikan kepada Allah SWT untuk menentukannya.

Trie Iriani, juga menuturkan bahwa masih ada beberapa tahap lagi yang harus dilalui dalam proses penjaringan sekprov tersebut diataranya tahapan asesmen kompotensi yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 9-10 Juni 2017 mendatang.  Pada seleksi tersebut kata dia, ketika ikut dalam seleksi tentunya harus siap lahir batin, baik dalam seleksi maupun pasca usainya seleksi tersebut. “ya” kalau memang lolos allhamdulillah, karena kita hanya bisa berusaha, dan semua kembali pada yang maha kuasa.

‘’Tidak boleh ketika ikut seleksi kita tidak bersungguh-sungguh karena ini adalah sebuah amanah yang diberikan ketika terpilih nanti, dan siapapun terpilih nanti harapanya agar bisa amanah.’’ Katanya ketika ditemui di ruang kejanya Selasa 6 Juni 2017 kemarin.**

reporter: Bebi

Berita terkait