Wabup Buka Puasa Bersama Warga Mamosalato & Bungku Utara

  • Whatsapp

WAKIL Bupati Morut Asrar abd Samad, SE melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan Mamosalato Bungku Utara belum lama ini. Buka puasa ramadhan itu dihadiri warga dengan antusias.

Wakil Bupati menghimbau masyarakat umat muslim khususnya di Morut agar menjalankan ibadah suci ramadhan dengan sebaik-baiknya. Yaitu dengan memanfaatkan waktu yang suci benar-benar beramal dan beribadah kepada Allah SWT.

‘’Apabila ibadah puasa tahun yang lalu belum maksimal mungkin menjalankan ibadah puasanya maka di tahun ini agar benar-benar menjalankannya dengan sebaik-baiknya. Segala rencana dan doa-doa kita agar dijawab Allah SWT. Marilah kita jalankan bersama ibadah ramadhan dengan cara rajin ke masjid, jalankan solat lima waktu agar kita dapat menjadi makhluk yang bertaqwa sesuai dengan firman Allah,’’ terang Wabup Asrar.

Pemerintah Kabupaten Morut sangat mendukung kegiatan keagaamaan-keagamaan, terlebih menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini. ‘’Terutama bagi masyarakat Kecamatan Mamosalato dan Kecamatan Bungku Utara saya berharap agar saling memupuk silaturahmi yang dengan sesama umat muslim supaya jangan tercerai-berai dan menjaga kerukunan umat beragama yang berbeda. Hindarkan perselisihan marilah kita bangun Morut ini bersama-sama supaya kita tidak ketinggalan dari daerah-daerah lain dan bisa menjadi contoh karena antara umat beragama yang berbeda di Morut ini bergandengan tangan demi suksesnya Morut yang mandiri dan terpadu,’’ pungkasnya.**

Reporter/biro morut: pariaman tambunan

Berita terkait