Gubernur Terima Keuskupan Manado

  • Whatsapp

SULTENG,- GUBERNUR Longki Djanggola menerima kunjungan silaturahmi Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.Sc, bersama tokoh umat Katolik Palu, Selasa (19/09/2017) di ruang kerja gubernur di Siranindi I.

Uskup Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, Msc, selaku pimpinan Keuskupan Wilayah Manado yang meliputi Sulut, Gorontalo dan Sulteng, kehadirannya bersilaturahmi kepada Gubernur Sulteng kemarin didampingi Pastor Paroki Santo Paulus Palu, Pastor Lourensius Karamoi MSC, Pastor Paroki Santa Maria Pastor Yohannes Salaki MSC dan juga didamping beberapa Tokoh Umat Katolik lainnya.

Muat Lebih

Tujuan silaturahim, menurut Uskup Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu adalah untuk menyampaikan pesan–pesan kedamaian dari umat Katolik yang merupakan bagian dari masyarakat Sulteng juga membangun komunikasi yang baik dengan jajaran pemerintahan dalam menjaga kedamaian, kerukunan umat beragama dan Kebersamaan ditengah –tengah masyarakat yang majemuk.

Gubernur menyampaikan terima kasih atas silaturahmi Uskup Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu selaku pimpinan keuskupan Manado dan tokoh – tokoh umat Katolik Palu. Longki mengharapkan peran umat Katolik dimana pun untuk selalu menjaga kebersamaan dan keharmonisan dan silaturahmi yang baik sesama umat Katolik juga dengan umat beragama lainnya karena keberagaman merupakan aset negara yang perlu dipelihara dan dijaga. **

Sumber/Editor: Humas Pemrpov/Andono Wibisono

Pos terkait

banner 580x60