Tujuh Pejabat Unkrit Dilantik

  • Whatsapp

POSO,- BERTEMPAT Di Aula Rektorat, Kampus Universitas Kristen Tentena (Unkrit), Senin, 18-9/17, Ketua Yayasan Unkrit, Pdt.O.Lagarinda,M.Teol, melantik sejumlah pejabat teras dalam lingkungan Unkrit, Periode 2017-2021. Menurut Rektor Unkrit, Ammosius Meringgi,SP.M.Si, pelantikan sejumlah pejabat kali ini memiliki posisi strategis, karena selain merespon tantangan dunia Perguruan Tinggi yang makin kompetitif, secara internal juga diharapkan terciptanya sinergisitas yang makin solid untuk meningkat mutu alumni ke depan.

“Saat ini, kita semakin ditantang untuk merespon tantangan dunia kerja yang menekankan kualitas. Jadi dalam memasuki usia ke 11 ke depan, Unkrit mestinya tak lagi sekedar mengedepankan banyaknya mahasiswa, tapi juga sudah harus menekankan mutu luaran”, kata Rektor Unkrit Amos Meringgi.

Muat Lebih

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Kristen (YPTK), Pdt.O.Lagarinda,M.Teol, dalam sambutannya mengatakan, disiplin dan kejujuran dalam mengelola sebuah Perguruan Tinggi harus diutamakan, karena selain Unkrit bernaung di bawah payung GKST, juga merupakan lembaga pendidikan tinggi yang selalu menjadi fokus perhatian masyarakat. “Mari kita tingkatkan etos kerja dan mengedepankan kejujuran dalam masa pelayanan demi peningkatan mutu pendidikan kita”, tegas Pdt.O.Lagarinda,M.Teol.

Adapun Pejabat yang dilantik masing-masing adalah, Dr.Adriani  G.A.Tobondo,S.Sos, MA, (Pembantu Rektor I), Marthen Sangkide,SE,M.Si, (Pembantu Rektor II), Sepryanus Rano Putera,M.Pd, (Dekan FKIP) Viskarita FM Ambotuo,S.Si, M.Pd, (Pembantu Dekan Fisip), CH.Fadjar Sangkide,SE.MM, (Dekan Fekon), Marianne R.Mamondol,SP,M.Si, (Dekan Faperta) dan Yakin Ngguna,S.Sos.M.Si, (Dekan FISIP). **

Reporter/Editor: Darwis Waru 

Pos terkait

banner 580x60