Half Marathon FPPN Suksess Dilombakan

  • Whatsapp

KOTA PALU,- PELAKSANAAN Iven Half Marathon pada Festival Palu Nomoni II berbanderol total Seratus Empat Juta Rupiah dalam tahun ini sukses pelaksanaanya.Lomba yang diikutu ribuan peserta se Indonesia tersebut terbagi beberapa kategori, seperti 21 km Putra dan Putri, 10 km Putra/Putri, 5 km Putra dan Putri, serta kategori 5 km untuk Pelajar.Hal ini terangkum dari hasil lapangan  Kaili Post Minggu (24/9/2017)pukul 10.30 wita  saat penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba di Anjungan utama Pantai Talise Palu.

Rute yang ditempuh para Runner mulai start dari tempat pelaksanaan FPN Pantai Talise menuju Kampung Nelayan, me3mutar ke jl. Moh Yamin dan kembali ketempat semula.  Untuk Juara Satu kategori 21 km direbut oleh: Lamex Yunias Banu dengan wktu tempuh 01-13-44 detik, untuk Putri diraih oleh Afriani Paijo dengan waktu 1 Jam 24 menit dan 26 detik, dengan hadiah uang masing-masing sebesar Rp. 8.000.000. Juaara Satu 10 km Putra oleh Herlanto Raego dan Putri Fekli Marinci dengan bonus Rp. 6.000.000 per orang.

Muat Lebih

Peringkat Pertama Umum 5 km Putra disabet oleh Sardianto dan Amanda Mariska untuk Putri dengan uang sebesar Rp. 3.000.000. Tidak ketinggalan pula para peserta dari pelajar ikut ambil bagian dalam ajang tersebut, dan berhasil dimenangkan oleh nomor punggung 1489 untuk Putri serta Fajarudin mewakili Putra. Untuk nominal bonusnya sebanyak Rp. 3.000.000 per Siswa.

Kadis Pendidikan dan Olahraga (KADISPORA) Palu DRS. Sumardi saat ditemui Media ini usai penyerahan hadiah mengatakan bahwa, pelaksanaan Half Marathon tahun ini berhasil dengan baik, hal ini tidak lepas dari sinergitas antara panitia lomba, pemerintah serta pendukung kegiatan lainya. Dalam event sebelumnya ada miss komunikasi dengan event organizer dan menorehkan cacat bagi Pemerintah Kota, “ Alhamdulilah kegiatan Half Marathon kali ini sukses tanpa adanya kendala yang berarti, semua yang berhubungan dengan hadiah, bonus juara sudah kami laksanakan, dan kami berharap semoga kegiatan ini bias lebih ditingkatkan hiingga bertaraf internasional kedepanya” ungkapnya. **

Reporter: Firmansyah

Pos terkait

banner 580x60