HUT Polantas 62, Satlantas Sumbang Darah

  • Whatsapp

KOTA PALU,- DALAM Rangka memperingati HUT Polantas yang ke 62, Sat Lantas Kepolisian Resor Palu, Sulawesi Tengah, menggelar aksi peduli dengan melakukan kegiatan donor darah Selasa (19/09/2017) bertempat di halaman Polresta Palu pagi tadi. Dalam kegiatan sosial itu bukan hanya diikuti personil Satuan Unit Lalu-Lintas saja, namun juga pegawai ASN dalam ruang lingkup kantor tersebut.

Kasat Lantas Polres Palu AKP Hangga Utama D. , S.I.K. mengatakan, kegiatan donor darah ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, karena sangat erat hubungannya dengan tugas dan kegiatan di lapangan seperti ketika terjadi kecelakaan, tidak sedikit korban yang membutuhkan darah. Kami menolong menyumbangkan darah kami untuk itu. Setetes darah kami tentu sangat bermanfaat untuk yang membutuhkan,” ungkapnya.

Muat Lebih

Hangga juga mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian polisi lalu lintas terhadap korban kecelakaan, juga terhadap sesama yang membutuhkan bantuan darah. “Dengan bertambahnya usia Sat Lalu Lintas ini, Sat Lantas Polres Palu berharap bisa memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat kota Palu, baik dalam bentuk pelayanan apapun, dan dengan harapan kehadiran Polisi Lalu Lintas ditengah masyarakat dapat membantu masyarakat kota Palu,” ujarnya. **

Reporter: Firmansyah

Pos terkait

banner 580x60