Make Up Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

  • Whatsapp
banner 728x90

DI HARI Pernikahannya dengan Engku Emran pada Jumat (8/9) kemarin, Laudya Cynthia Bella benar-benar sukses mencuri perhatian. Wanita 29 tahun itu tampil anggun dan cantik layaknya seorang putri dengan mengenakan gaun berwarna putih. Namun sayangnya, banyak netizens yang cukup menyayangkan riasan Bella dan menilai kurang sempurna. Menanggapi soal itu, Alva Susilo, Fashion Stylist Bella pun akhirnya buka suara.

“Bumiauw (dari Indonesia) itu make-up nya Bella kemarin. Menurut aku, aku tuh nggak ngerti make up, tapi aku yang di situ, aku bisa bilang dan kalau kamu juga di situ, kamu akan bilang kalau Bella cantik banget dan itu tema make up-nya ya pangling dan nggak nyangka itu Bella,” ungkap Alva saat ditemui di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9).

“Aku tanya ke Bella, ‘Are you happy with the make up?’ Dan dia bilang dia happy. Kenapa orang peduliin make up Bella kalau Bella happy. Kita semua sayang Bella mau kasih yang terbaik. Selama dia happy dan dia cantik ya sudah,” lanjutnya.

Menurut Alva yang ikut hadir di acara tersebut, Bella sendiri tampil begitu cantik dan bikin paling. Ia juga menilai bahwa netizens terlalu dini untuk berpendapat, karena foto-foto yang beredar di dunia maya kualitasnya tidak terlalu baik.

“Kalau lihat di Instagram kan dia cantik kan dan beda. Ini kan belum lihat foto dari official, belum keluar. Kalau foto selfie dengan foto official kan hasilnya beda ya. Jadi aku bilang orang itu menghakimi terlalu cepat. Belum lihat hasilnya dan mereka nggak fokus ke yang terutama yakni penyatuan dua insan yang lagi jatuh cinta. Aku sih terserah orang mau bilang apa, yang aku tahu Bella happy dengan make up-nya dan dia cantik,” pungkas Perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sangatlah singkat. Kurang dari satu tahun berkenalan, pasangan beda negara ini mantap untuk menikah dan mereka resmi menjadi suami istri pada Jumat (8/9) kemarin.

Status Emran yang merupakan duda satu anak tak membuat cinta Bella luruh. Ia pun langsung akrab dengan Aleesya, putri Emran dari pernikahannya dengan Erra Fazira yang sekarang sudah berusia 8 tahun. Potret perkenalan Bella dan Aleesya masih disimpan dengan rapi oleh Emran. CEO salah satu stasiun televisi ternama di Malaysia itu pun mengunggahnya setelah ia resmi menikah dengan Bella. Perjumpaan pertama itu terjadi pada 15 Juli 2017 lalu. Artinya, baru satu bulan lebih Laudya berkenalan dengan Aleesya sebelum menikah dengan Emran. Namun mereka langsung akrab satu sama lain.

Mungkin itulah yang membuat Emran langsung yakin untuk menikah dengan Bella. Tak lama setelah memperkenalkan Bella dengan Aleesya, Emran pun memperkenalkan calon istrinya ke Erra Fazira, sang mantan. Kini Bella dan Emran sudah menikah, dan sepanjang prosesi akad, Aleesya selalu ada di samping Bella. Semoga pernikahan kalian langgeng, selamanya. **

Sumber: kapanlagi.com 

Berita terkait