Musancab Demokrat Serentak di Sigi

  • Whatsapp
banner 728x90

SIGI,- PARTAI Demokrat Kabupaten Sigi kemarin (12/09/2017) malam melakukan pelantikan pengurus DPC Kabupaten Sigi dan sekaligus menggelar hajatan anak cabang dengan serentak yang dikenal dengan musyawarah anak cabang (Musancab). Menariknya, acara itu dihadiri Ketua DPD Demokrat Sulteng Anwar Hafid, Sekretaris DPD, Ata Radjak dan jajaran pengurus DPD lainnya. Nampak hadir Bupati Sigi, Irwan Lapata dan jajaran Muspida lainnya.

Dalam kesempatan itu, Anwar Hafid mengingatkan agar seluruh komponen kader dan simpatisan partai berlambang bintang mercy itu senantiasa terus mengawal pembangunan di Kabupaten Sigi. Turut berperan aktif dalam pembangunan kemasyarakatan, sosial dan peningkatan kebudayaan serta pendidikan.

Kepada Kaili Post, Anwar Hafid mengaku saat ini partainya sedang melakukan konsolidasi di seluruh jajaran mulai anak cabang, sampai cabang. Beberapa daerah kabupaten saat ini sedang dan telah menyelesaikan tugas kepartaian yaitu rapat musyawarah untuk penyegaran roda organisasi. ‘’Kita sedang menyelasaikan proses Pilkada di tiga kabupaten dan mempersiakan Pileg dan Pilpres,’’ tuturnya. **

Reporter: Ikhsan 

Berita terkait