PELATIHAN PENGAJARAN CARA CEPAT BELAJAR

  • Whatsapp

  

MORUT,- PELATIHAN Metode pengajaran cara cepat belajar (14/09/2017) belum lama ini diadakan di gedung Balai Pertemuan Puncak Boungivile yang di ikuti 110 peserta antara lain guru-guru TK, PAUD dan guru-guru tingkat SD kelas rendah se Kabupaten Morut. Dalam kegiatan tersebut  dihadiri Ketua Lembaga Pendidikan Khursus smart Suryani Tinri berjalan dengan baik.

Dalam sambutannya Bupati Aptripel menyampaikan menghadapi pesatnya ilmu pengetahuan  dan tehnologi informasi dalam era globalisasi saat ini, maka pendidikan Indonesia khususnya di Kabupaten Morut perlu segera dibenahi dan ditingkatkan dengan melibatkan stekaholders dan semua pihak yang terkait memajukan pendidikan serta dalam upaya memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerah ini.

Aptripel berharab dapat menghasilkan standar pendidikan serta mutu,yang diamanatkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 2005 Tentang Standar Nasional sehingga mutu pendidikan di Morut dapat bersaing di tingkat nasional yang sejalan dengan Visi-Misi. Serta agar para peserta untuk mengikuti dengan baik kegiatan ini.

Aptripel berterima kasih juga kepada tenaga pendidik di Morut yang selama ini yang telah membantu untuk memajukan pendidikan di daerah Sekretaris dinas Pendidikan dan Kebudayaan Morut Alfred. R. Tompira. SPd. MPd menyampaikan tujuan pelaksanaan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi tenaga pendidik sekaligus cara mempraktekkan metode cara cepat  belajar membaca agar tercipta proses pelajaran yang efektif,efisien serta menyenangkan kata Alfred. **

Reporter/Biro Morut: Pariaman Tambunan

Berita terkait