Silahudin Karim Calon Tunggal Golkar

  • Whatsapp
PILKADA MOROWALI

 

MOROWALI,- SELURUH Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali sepakat untuk mengusng satu nama, yakni H Silahudin Karim dalam perhelatan Pilkada tahun 2018 mendatang. Hal tersebut dikatakan salah satu pengurus DPD II Morowali partai berlambang beringin tersebut, Jumadin T Doranggi kepada media ini, Jum’at (15/9/2017) lalu.

“Sikap di internal DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali sangat merhargai proses ini karena kami juga diberikan pembelajaran politik cerdas dengan adanya penjaringan untuk bakal calon di pilkada nanti, namun kami sebagai kader optimis bahwa kader partai khususnya yang ada di Morowali satu suara untuk ketua kami” jelasnya.

Dikatakannya, tak hanya pengurus DPD II, namun ketua-ketua kecamatan pun memberikan dukungan penuh kepada Silahudin Karim sebagai satu-satunya kader artai yang akan diusung, namun tetap menghargai proses penjaringan calon yang telah berjalan.

“Bukan hanya pengurus DPD II yang satu suara mendukung penuh Pak Ketua, tetapi juga disaat rapat tadi semua ketua kecamatan yang ada di Morowali angkat bicara mengatakan bahwa mereka hanya mengusulkan Pak H Silahudin Karim, namun mereka tetap menghargai juga proses yang ada” kata Jumadin.

Seperti diketahui, saat ini Silahudin Karim merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Morowali, serta Ketua Darul Da’wah Islamiyah (DDI) Kabuaten Morowali. **

Reporter/Biro Morowali: Bambang Sumantri

Berita terkait