Salah Paham, Parang Bicara

  • Whatsapp

KOTA PALU,- AKIBAT SALAH Paham, seorang buruh bangunan Parto (18) warga Jalan Cendrawasih tega menebas temen sepekerjanya Elis Adi Wibowo (37) yang berdomisili di Jalan Elang Kelurahan Tana Modindi (15/9/2017) lalu dengan menggunakan sebilah parang. Kejadian tersebut membuat gempar warga sekitar di TKP yang baru saja usai menjalankan salat Jumat.

Beberapa hari sebelum terjadinya kasus penganiayaan tersebut, antara pelaku dan korban sudah terjadi mis komunikasi tentang pembayaran gaji. Dimana pelaku meminta gajinya sebanyak 10 hari. Sedangkan tercatat korban hanya 8 hari kerja.

Melihat hal itu Parto tidak terima dan merasa dilecehkan. Ia kemudian bersama dua orang temannya mendatangi korban di kos Jalan Elang, dan tanpa tedeng aling-aling pelaku langsung menghunus dan menebas korban dengan sebilah parang. Korban yang saat itu tidak bisa berbuat apa -apa terkapar karena pelaku menyerangnya secara frontal. Setelah mambacok Elis, pelaku bersama dua temannya langsung ambil langkah seribu meninggalkan korban yang bersimbah darah.

Akibat aksi pembacokan itu, korban menderita luka sobek di bagian lengan kiri sepanjang 20 cm, dan  saat ini korban dirawat di rumah sakit Bhayangkara Palu. Kapolsek Palu Selatan Kompol Marsluki dikonfirmasi membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut. ‘’Kasusnya sekarang sudah dilidik, pelaku masih dalam pengejaran tim, korban dirawat pada RS. Bhayangkari Palu,” pungkasnya. **

Reporter: Firmansyah

Berita terkait