Wawali, Himbau Warga Palu Sukseskan FPPN II

  • Whatsapp

 

KOTA PALU,- DALAM RANGKA memperingati hari Kesadaran Nasional yang jatuh pada hari kemarin. Pemerintah Palu (Pemkot) mengadakan apel di halaman kantor Walikota Palu Senin (18/9/2014) pukul 08.00 Wita. Sebagai Inspektur upacara Wakil Walikota Sigit Purnomo Said. Seremonial tersebut diikuti segenap jajaran OPD yang ada di lingkungan instansi Kota Palu.

Muat Lebih

Selain itu juga dilaksanakan penyerahan penghargaan pemenang lomba tradisional sambut pelaksanaan HUT kota Palu 39 dimana pelaksanaanya  dibuka oleh Sekot Palu Asri beberapa hari yang lalu, pelepasan bagi pegawai ASN yang telah memasuki masa purna bhakti, sosialisasi dari BPJS perihal pergantian kartu dari Askes atau BPJS ke kartu indonesia sehat.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota, Sigit Purnomo Said menyampaikan sejumlah amanah diantaranya perihal peran dan tanggung jawab ASN dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara pelayanan masyarakat. Pasya berharap agar kinerja para pengayom masyarakat kedepanya lebih baik dan disiplin. Selain itu juga memberikan apresiasi kepada para kepala OPD dalam mendukung dan berperan aktif mengawal kerja walikota dan wakil walikota palu selama ini, beserta semua pegawai ASN  di semua OPD dalam lingkup Pemkot Palu.

Selain itu juga dia berharap doa dan dukungan dari peserta yang melaksanakan apel serta segenap masyarakat Sulteng, khususnya warga Kota Palu agar pelaksanaan festival pesona palu nomoni dan HUT Kota Palu ke 39 dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Tidak lupa pula dia berpesan agar masyarakat Tana Kaili bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban didalam pelaksanaan hajatan kolosal yang  akan dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 28 September tersebut. **

Reporter: Firmansyah

Pos terkait

banner 580x60