Zone 2000 Gelar Lomba Mewarnai

  • Whatsapp
MAL TATURA PALU

 

KOTA PALU,- SALAH Satu Tenen nasional di Mal Tatura Palu (MTP), Zone 2000 pekan kemarin menggelar iven Lomba Mewarnai untuk anak-anak taman kanak-kanak (TK) se Kota Palu. Lomba mewarnai itu diikuti seluruh anak didik TK. Lomba, kata salah satu panitia dari Zone 2000, kegiatan ini adalah program tiap bulan pihaknya. Namun karena padatnya acara iven, maka untuk September baru digelar pekan lalu.

Lomba mewarnai mendapat apreasiasi dari berbagai TK di Palu. Selain karena gratis untuk mengikuti lomba, kegiatan itu juga dijadikan ajang kreatifitas bagi anak-anak usia bermain. ‘’Bagus kegiatan ini. Dan kami selalu mengikutkan anak-anak untuk lomba mewarnai di Mal Tatura,’’ ujar salah satu guru TK Adhyaksa Palu ke Kaili Post.

Muat Lebih

Untuk pemenang lomba dikatagorikan sebagai berikut. Juara pertama selain mendapat piala juga hadiah uang tunai Rp300 ribu rupiah, juara Dua piala dan uang tunai Rp150 ribu dan Juara ketiga piala dan uang tunai Rp100 ribu. Sementara untuk juara favorit diperuntukkan untuk 10 anak-anak lainnya.

Usai mengikuti lomba mewarnai, seluruh anak-anak peserta lomba mendapat voucher bermain di Zone 2000 sampai puas. Iven ini merupakan iven favorit yang berhasil menyedot Zone 2000 yang dikenal memiliki tempat bermain anak-anak sangat lengkap. **

Reportase: Ramdan Otoluwa 

Pos terkait

banner 580x60