KETUA PKK TUTUP JAMBORE DI PETASIA TIMUR

  • Whatsapp

MORUT,- PENUTUPAN Jambore PKK Kecamatan Petasia Timur  belum lama ini sangat meriah. Ratusan warga Petasia Timur hadir bersama Ketua PKK Morut Ny Holiliana Tumimomor. Penutupan jambore ditandai dengan menyalakan api unggun. Holiliana menginggatkan pentingnya rasa kesadaraan dan kebersamaan. ‘’Sehingga kita mampu mewujudkan gerakan PKK di Morut, menjadi gumbuh kuat dalam mendayagunakannya. Jadi rasa kebersamaan itulah yang harus kita jaga dan kita bina sehingga apa yang kita rencanakan bisa tercapai.

Untuk itu marilah kita mendukung pembamgunan di Morut yang kita cintai, demi masa depan yang akan datang dan kita gerakan PKK yang ada di Morut ini dapat menjadi contoh dan teladan terhadap masyarakat.’’ Terang istri bupati itu.

Muat Lebih

Holiliana juga berterima kasih kepada para siswa-siswi SMP dan SMA yang ikut ikut ambil bagian dalam penutupan acara jambore PKK. Ia berpesan agar siswa-siswa rajin belajar untuk meraih cita-cita yang diimpikan, patuh dan berbaktilah sama orangtua hindari penggunaan Narkoba.

Holiliana juga menyampaikan kepada kepada para kader PKK Kecamatan Petasia Timur yang  ikhlas dan sepenuh hati mendukung kegiatan. Karena kegiatan PKK merupakan evaluasi sejauh mana kemampuan dan ketrampilan bagi seseorang kader meraih prestasi yang merupakan pembangunan pemberdayaan keluarga. Saat itu juga Holiliana menyerahkan piala dan bonus kepada para pemenang kegiatan.**

Reporter/Biro Morut: Pariaman Tambunan 

Pos terkait

banner 580x60