Bupati Buka PORSENI di Bungku Utara

  • Whatsapp

PEMBUKAAN Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Kecamatan Bungku Utara Kabupaten Morowali Utara (23/09/2017) sangat meriah. Porseni yang dipusatkan di Desa Batu Rube Bungku Utara mempertandingkan jenis olahraga dan lomba seni. Bupati Aptripel membuka kegiatan tersebut dan dihadiri ratusan warga Bungku Utara.

Pada kesempatan itu, Bupati berharap kegiatan dan lomba berjalan sportif dan selalu dalam situasi persahabatan. Agar, kata bupati tujuan kegiatan menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan dapat tercapai. ‘’Mudah -mudahan di antara peserta yang ikut ajang seni dan olah raga ini bisa sukses ke tingkat propinsi dan membawakan nama Morut menjadi harum,’’ kata Aptripel.

Muat Lebih

Aptripel berterima kasih kepada masyrakat Morut, khususnya masyarakat Bungku Utara yang selama ini tetap solid mendukung program Pemkab serta memberikan saran yang positif untuk kemajuan daerah. ‘’Mari kita bersama-sama membangun Morut, saling menghargai agama yang berbeda dan eratkan tali persaudaraan. Perlu saya ingatkan jangan kita gampang terbujuk hasutan-hasutan orang lain yang akan memecahkan kita nantinya kelak,’’ kata Aptripel. **

Reporter/Biro Morut: Pariaman Tambunan 

Pos terkait

banner 580x60